Kamis, 11 September 2014

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR LABSCHOOL

Halal bihalal keluarga besar Labschool diselenggarakan pada hari Senin, 11 Agustus 2014 bertempat di auditorium Labschool lantai 3 Rawamangun Jakarta Timur. Acara yang dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan Labschool serta perwakilan siswa dan POMG berlangsung hikmat dan penuh keakraban. Dalam kesempatan tersebut hadir pula bapak Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd. selaku penasehat, pimpinan BPS serta pimpinan dan pegawai yang purna tugas.

Gambar: Pa Syaifullah Yusuf saat memberikan pencerahan

Acara hari itu diawali dengan pembukaan berupa pembacaan ayat suci Al Quran dan saritilawahnya, penampilan siswa serta sambutan dari ketua BPS, Ibu Indira Soenito, M.Psi. Ceramah hikmah Halal bihalal disampaikan oleh ustad Drs. H. Syaifullah Yusuf yang sekarang menjabat wakil gubernur Jawa Timur serta ustad Kasif Heer.

Usai mendengarkan hikmah halal bi halal, maka dilakukan saling bersalam-salaman untuk saling memaafkan diantara keluarga besar labschool. Acara disempurnakan dengan ramah tamah dan makan siang bersama. Halal bihalal ini diharapkan menjadi energi baru untuk memulai karya baru di tahun ajaran 2014/2015. Bismillah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar