Senin, 25 Agustus 2014

KEGIATAN PASCA LIBUR IDUL FITRI



Kegiatan sekolah di SMP Labschool Cibubur pasca libur sekitar Idul Fitri 1435 H telah dimulai sejak hari Rabu, 6 Agustus 2014. Agenda ini sesuai dengan kalender pendidikan yang telah dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Jawa Barat serta kalender pendidikan Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Aktivitas pada hari pertama setelah liburan adalah diawali dengan briefing kepala sekolah kepada seluruh guru dan karyawan di ruang pertemuan selanjutnya kegiatan halal bi halal dan silaturahmi antara siswa dengan guru di kelas masing-masing. Kegiatan silaturahmi dan halal bi halal dalam skala sekolah dilaksanakan di hall sekolah yang pelaksanaannya digabung dengan SMA Labschool Cibubur. Pada kesempatan tersebut disampaikan sambutan dari perwakilan siswa kelas 8, 9, 11 dan 12 yang intinya menyampaikan permohonan maaf kepada semua guru dan teman-teman. Perwakilan pimpinan sekolah dalam sambutannya disampaikan oleh Bapak Uswadin yang berharap dengan momentum idul fitri menjadikan pribadi yang fitri untuk meraih berbagai prestasi dan saling memaafkan sehingga diantara keluarga besar Labschool dalam keadaan suci/ bersih, ibarat sepak bola dalam posisi 0 - 0.
Gambar : apel awal masuk dan halal bi halal

Hari kedua, Kamis 7 Agustus 2014 kegiatan sekolah sudah berjalan dengan normal, siswa sudah belajar sampai dengan pukul 15.00 WIB. Antusiasme siswa dan guru untuk belajar tinggi hal ini terbukti dengan kehadiran siswa yang hampir sembilan puluh persen dan guru-guru hadir semua, kecuali dua orang guru yang terkendala oleh keterbatasan transportasi serta keluarga yang sakit dan tidak bisa ditinggalkan. Pada hari Kamis ini selain pembelajaran seperti biasa dilakukan pula Pemilos (Pemilihan Umum OSIS dan MPK) yang dilakukan oleh seluruh siswa.

Hari Jumat diisi dengan olah raga bersam, pembelajaran seperti biasa serta penghitungan suara OSIS, dan dari 3 kandidat Ketua OSIS dan 3 kandidat ketua MPK maka terpilih ananda Figo sebagai ketua OSIS dan ananda Ilham sebagai ketua MPK. Selamat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar