Senin, 05 November 2012

SMP LABSCHOOL CIBUBUR BERHASIL MENGIRIM EMPAT PESERTA PADA AJANG “EF NATIONAL SPELlING BEE COMPETITION” DI GEDUNG SMESCO KEMENTRIAN UKM, 4 NOVEMBER 2012



Empat orang siswa dari SMP Labschool Cibubur lolos memasuki babak berikutnya di tingkat nasional setelah menjadi juara di wilayah pada lomba Spelling Bee yang diselenggarakan oleh EF pada 6 Oktober 2012. Keempat orang tersebut adalah Ahmad Ananda Surya Ramadhan 8B, Hikami Zulkifli 8E, Garry Matthew Mc Kong 7A, dan Ado Aulia Indra Yudhanto 7F. Mereka menjadi juara 1 atas nama Ananda Surya Ramadhan dan juara 3 atas nama Garry Mathew Mc Kong di EF Permata Hijau. Sedangkan Hikami Zulkifli sebagai juara 2 dan Ado Aulia Yudhanto sebagai juara 3 di EF Cibubur Kota Wisata. Ini merupakan prestasi yang luar biasa, karena dari 13 siswa yang dikirim, 4 siswa berhasil mendapat juara. Sembilan siswa lainnya yang sudah berjuang yaitu Nisrina Nabila 7 F, Diandra Jasmine 8B, Shafira Finka 8C, M. Reihan Fadillah 7C, Darian Texanditama 7C, Kara Chenoa 8C, Danintya Putri Jasmeen Shaqueita 7D, Kevin Muhammad Atilla 7D, dan Muhammad Ramaditya 7D.
Gambar : Deretan Piala Juara 1, 2 dan 3 EF Spelling Bee Competition
 
Pada babak final yang diikuti sekitar 180 an peserta se- Indonesia dari sekitar 5000 peserta pada babak sebelumnya akan dipilih sepuluh finalis. Pada kegiatan tersebut tiga dari empat orang peserta dari Labschool Cibubur mampu mencapai babak semi final karena memang hal ini merupakan pengalaman kali pertama untuk Labschool Cibubur, namun ada yang membahagiakan, karena juara pertama dari lomba tersebut adalah dari siswa dari SMP Labschool Kebayoran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar