Jumat, 02 November 2012

POMG SMP LABSCHOOL CIBUBUR DILANTIK BERSAMA DENGAN PENGURUS POMG LABSCHOOL YP UNJ



Persatuan Orang tua Murid dan Guru (POMG) merupakan wadah orang tua murid dan guru yang berada di lingkungan sekolah-sekolah Labschool YP UNJ. Ada sediktnya tujuh kepengurusan POMG yaitu POMG KB-TK Labschool Jakarta, POMG SMP Labschool Jakarta, POMG SMA Labschool Jakarta, POMG SMP Labschool Kebayoran, POMG SMA Labschool Kebayoran dan POMG SMP Labschool Cibubur serta POMG SMA Labschool Cibubur. Keberadaan POMG di Labschool sangat mendukung kegiatan-kegiatan sekolah, sebagai mitra dalam mencapai tujuan sekolah untuk keberhasilan para siswa di sekolah.


Pelantikan POMG periode 2012/2013 telah dilakukan beberapa waktu lalu tepatnya pada Selasa 15 Oktober 2012 oleh Ketua BPS YP UNJ, Ibu Indira Sunito, M.Psi. Pada kesempatan tersebut seluruh pengurus POMG mendapat pembekalan dari Penasehat Labschool bapak Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd. Acara semakin meriah dengan penampilan Paduan Suara dari pengurus POMG SMP dan SMA Labschool Kebayoran.
Gambar: Pengurus POMG SMP Labschool berfose setelah dilantik
Gambar: Ketua POMG, Kepala Sekolah dan BPS
Pada pekan sebelumnya, POMG SMP Labschool Cibubur telah mengadakan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus periode 2011/2012 yang dilaksanakan di Aula Sekolah Labschool Cibubur pada Sabtu, 6 Oktober 2012. Acara yag dihadiri oleh hampir seluruh perwakilan kelas dari sebelas kelas yang ada secara aklamasi menerima dengan bulat seluruh laporan pertanggungjawaban tersebut. Selanjutnya, dengan telah diterimanya laporan pertanggungjawaban pengurus, maka Kepala SMP Labschool Cibubur menyatakan pendemisioneran kepengurusan POMG dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran POMG yang telah bekerja selama satu tahun pelajaran.
Gambar: Sambutan Kepala Sekoah dalam Rapat POMG
Gambar: Ketua POMG dan jajaran, BPS dan Kepala Sekolah

Agenda selanjutnya adalah pemilihan ketua POMG yang akan menjabat selama satu tahun ke depan. Berdasarkan kesepakatan peserta yang hadir akhirnya secara mufakat bulat menetapkan Ibu Dra. Tetty Aryanti untuk menjabat kembali sebagai Ketua POMG SMP Labschool Cibubur periode 2012/2013. Susunan Pengurus POMG secara lengkap akan ditampilkan menyusul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar