Minggu, 11 November 2012

RAPAT KERJA POMG SMP LABSCHOOL CIBUBUR



Rapat kerja POMG sebagai kelanjutan dari pembentukan dan pelantikan pengurus POMG SMP Labschool Cibubur telah digelar pada hari Jumat, 9 November 2012. Raker yang dimulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 10.30 secara resmi dibuka oleh Bapak Uswadin, kepala SMP Labschool Cibubur yang dilanjutkan dengan pemaparan umum oleh Ketua POMG, Ibu Dra. Tetty Aryanti.
Gambar: Suasana Rapat Kerja POMG SMP Labschool Cibubur


Rapat kerja dihadiri oleh  Badan Pengurus Harian dan anggota dari 6 seksi yang ada terdiri dari unsur orang tua maupun dari unsur guru. Secara umum ada 3 program besar POMG, yaitu Program Mandiri, Program Sekolah dan Program Kerja Sama,  Program Mandiri, maksudnya program yang dirancang dan dilaksanakan sendiri oleh POMG, sedangkan Program Sekolah adalah program-program POMG yang mendukung program-program sekolah. Program Kerjasama adalah program yang merupakan kerja sama dengan pihak lain seperti dengan POMG Labschool Jakarta atau Kebayoran atau lembaga lain.
Gambar:  Berfoto bersama sesusai Raker di Plasa lt. 1
Melalui Raker ini diharapkan POMG memiliki program yang jelas dan memiliki perencanaan yang matang sehingga saat disampaikan atau disosialisasikan mendapat dukungan dari orang tua yang lain. Sehingga pada gilirannya program POMG dapat bermanfaat bagi semua komponen sekolah khususnya para siswa. Selamat dan sukses POMG SMP Labschool Cibubur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar