Rabu, 21 Januari 2015

DNS TELAH TERBIT DI KOTA BEKASI

Data Nominasi Sementara (DNS) peserta Ujian Nasional tahun 2015 telah terbit di lingkungan dikdas kota Bekasi khusnya sekolah SMP. DNS ini merupakan Data sementara yang masih dapat diperbaiki apabila terdapat kesalahan data seperti nama atau tempat tanggal lahir peserta Un, sebelum menjadi DNT atau Data Nominasi Tetap.
Gambar: Bapak Kabid memberikan sambutan

Pembagian DNS dilakukan di SMPN 6 Kota Bekasi pada hari Sabtu, 10 Januari 2015 yang dihadiri oleh Kabis Dikdas Kota Bekasi, Bapak Drs. Drs. Ujang Tedy serta Kasie Kurikulum Dikdas Kota Bekasi bapak Uu Saeful Mikdar, S.Pd.,M.M. serta pengawas Pembina SMP.

Gambar; Pa Uu Saeful dalam sambutannya
Dalam sambutannya bapak Ujang menyampaikan agar sekolah benar-benar mengecek kesesuaian data, dan apabila terdapat kekeliruan agar segera diperbaiki. Beliau juga mengungkapkan mengenai pelaksanaan Kurikulum 2013 yang dilanjutkan pada sekolah yang telah melaksanakan selama tiga semester dan kembali ke kurikulum 2006 bagi yang baru satu semester berjalan.
Gambar: Pengarahan dari pengawas pembina

SMP Labschool Cibubur pada kesempatan tersebut hadir dan menerima DNS yang dibagikan petugas dalam hal ini Bapak Yayat dan diterima langsung oleh Bapak Uswadin. DNS yang diterima berjumlah enam lembar dan terdiri dari 222 data nama peserta UN SMP Labschool Cibubur. Ada beberpa sesdikit kekurangan data pada DNS yang diterima seperti kurang tempat dan tanggal lahir siswa. Namun secara umum datanya sudah baik dibanding dengan tahun sebelumnya. Semoga UN yang akan datang berjalan lancardan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar