Rabu, 21 Januari 2015

AUDENSI DENGAN KADISDIK KOTA BEKASI

Suatu  kebahagiaan bagi kami, pada hari Selasa 20 Januari 2015 dapat beraudensi dengan kepala Dinas Pendidikan kota Bekasi, bapak Rudi Sabarudin, S.IP.,M.Si. Audensi yang dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan meminta kesediaan beliau sebagai nara sumber pada acara BERSUA yaitu "Berbincang Sukses Ujian Akhir" disambut dengan baik oleh bapak Kadis. Audensi ini difasilitasi dan ditemani oleh pengawas pembina kami yaitu, Ibu Dra. Noor Arifah, M.M. dan bapak Drs. Ahmad Muhammad Azis, M.Pd.
Gambar: Suasana akrab dan hangat saat audensi dengan Kadisdik

Gambar: Menjelaskan aktivitas sekolah kepada Kadisdik ditemani pa Buang

Pada kesempatan itu kami, Drs. Uswadin, M.Pd. didampingi bapak Buang Raharjo, S.Pd. dan bapak Nurdin, S.Pd. serta bapak Mokh. Taufiq, S,.Pd. diterima dengan hangat dan akrab oleh bapak Kadis. Kesempatan tersebut kami mengenalkan diri sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan dari audensi. Kamipun menjelaskan profil SMP Labschool Cibubur secara umum melalui majalah sekolah "labs_light" dan buku agenda serta buku Pedoman kesiswaan yang diberikan kepada bapak Rudi. 

Gambar: Berpamitan setelah audensi

Pertemuan yang berlangsung sekitar hampir setengah jam tersebut terasa sebentar karena pak Rudi dengan gayanya yang khas juga menyampaikan informasi dan pemikiran-pemikiran beliau tentang pendidikan. Beliau berterima kasih atas kunjungan Labschool Cibubur serta buku-buku yang diberikan termasuk buku karya penulis yang berjudul "Pencerah Jiwa, Penyejuk Qalbu" yang diserahkan kepada Beliau. Hal yang membahagiakan lagi adalah, beliau berkenan untuk hadir dalam acara BERSUA, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Januari 2015 di plasa lantai 1 SMP Labschool Cibubur. 

Terima kasih dan selamat untuk pak Rudi selaku Kadisdik Kota Bekasi, semoga selalu sukses dan mendapat ridho dan barakah dari Allah SWT. Aaamiiin ya rabbal alamiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar