Senin, 08 Desember 2014

JUARA I LOMBA SEIYUU NANOTENRI 2014

Siswi SMP Labschool Cibubur berhasil meraih juara pertama dalam lomba Seiyuu (Dubbing/ Karaoke lagu Jepang) dalam kegiatan Nanotenri yang dilaksanakan oleh SMA Labschool Cibubur. Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi SMA di lingkungan Jabodetabek dan hanya SMP Labschool Cibubur yang ikut dalam lomba ini untuk tingkat SMP.

Gambar: Anjani dengan piala dan piagam kebanggannya

Prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi civitas akademika Labschool Cibubur karena salah satu siswanya atas nama Mahoni Anjani kelas 7 berhasil meraih juara, kejuaaraan ini membuktikan bahwa siswa-siswi SMP Labschool Cibubur siap dan mampu berkompetisi di segala bidang. Bahasa Jepang merupakan salah satu cabang ekstrakurikuler yang ditawarkan di sekolah. Peminat dari ekstrakurikuler ini cukup banyak dan direncanakan pada waktu ke depan para peserta ekstrakurikuler ini dapat belajar langsung di negeri sakura.

Prestasi-prestasi yang diraih oleh siswa selalu diapresiasi oleh sekolah dengan memberikan Labschampion yang akan diberikan dalam bentuk pin, dan menjadi kebanggaan bagi siswa yang menerimanya. Kejuaraan ini juga menambah koleksi piala kejuaraan sekolah yang pada tahun pelajaran ini mengambil moto: 'Menyibukkan dengan prestasi' Selamat dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar