Minggu, 14 Desember 2014

JUARA BASKET ALCHEMIST DAN STORY TELLING

Tim SMP Labschool Cibubur menjuarai turnamen Bola Basket yang diselenggarakan oleh SMP Al Azhar 8 Kota Bekasi (Alchemist) beberapa waktu yang lalu. Kemenangan ini sangat membanggakan karena tim basket SMP Labschool dapat berjuang dengan baik walaupun pada babak sebelumnya sangat sulit untuk melangkah ke babak penentuan. Hal ini disebabkan tim peserta yang mengikuti kompetisi ini relatif homogen baik dari segi skill maupun teknik permainnya. Namun berkat kerja keras dan pantang menyerah serta doa dari semua civitas SMP Labschool Cibubur, akhirnya berhasil menjadi juara I. Pada babak final, tim SMP Labschool Cibubur berhadapan dengan tim SMP N 252 Jakarta yang memiliki materi pemain yang baik.

Gambar: Suasana perjuangan tim Labschool

Pada lomba yang lain, khususnya dalam bidang story telling SMP Labschool Cibubur berhasil menambah prestasi kejuaraannya dengan menjadi juara I di Glory Fest yaitu ajang Lomba yang dilaksanakan sekolah Global Mandiri. Siswa yang sukses dan beruntung itu adalah Adelia Asha Kayla siswa kelas 7B. Kayla mampu membuktikan kemampuannya dalam story telling secara baik sehingga mampu memukau dewan juri yang menilainya sehingga dewan juri-pun memberikan nilai tertinggi untuk Kayla.
Gambar : Foto bersama para peserta

Gambar: Kayla sedang beraksi

Gambar : Penampilan story telling yang memukau penonton dan juri

Prestasi-prestasi yang diraih para siswa SMP Labschool Cibubur menambah kebanggan dan kegembiraan keluarga besar SMP Labschool Cibubur. Selamat dan Berprestasi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar