Jumat, 15 Februari 2013

MENGHADIRI LABS RECITAL

Bertempat di gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, jalan HR Rasuna Said Jakarta digelar acara Labs Recital 2013 oleh SMA Labschool Jakarta. Acara yang diselenggarakan Jumat sore tanggal 15 Februari 2013 merupakan kegiatan yang ke-19 kali. Hal ini disampaikan oleh Prof. Dr. H. Arief Rahman, M.Pd. dalam sambutannya yang mengatakan bahwa Labs Recital sudah diselenggarakan mulai tahun 1994.
Gambar: Sambutan Pa Arief dalam acara Labs Recital

Acara Labs Recital yang bernuansa klasik menampilkan talenta musik siswa pada alat musik gitar dan piano. Acara ini juga menampilkan tim Paduan Suara SMA Labschool Jakarta serta penampilan tari balet dari 4 orang siswa. Bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut adalah Jubing Kristianto, seorang gitaris fingerstyle Indonesia dan Tulus atau Muhammad Tulus, seorang musisi pop dengan eksplorasi luas dan sekarang mengeksplorasi jazz.
Gambar: Salah satu Penampilan group siswa SMA Labschool Jakarta

Sedikitnya ada tujuh belas penampilan yang disuguhkan pada sore sampai dengan menjelang malam, selain siswa SMA Labschool Jakarta ada beberapa siswa dari sekolah lain yang mengisi Labs Recital ini antara lain dari SMP N 8 Jakarta, SMA N 68, SMA Don Bosco, serta SMA Fransiskus.

Penonton yang didominasi oleh para siswa dan ditambah guru serta undangan dan penulis sendiri menikmati pertunjukkan yang berdurasi sekitar 4 jam tersebut. Selamat untuk Labschool!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar