Jumat, 15 Februari 2013

LARI KENANGAN

Jumat, 15 Februari 2013 SMP Labschool Jakarta melaksanakan lari kenangan yang menandai siswa kelas 9 tidak terjadwal lagi untuk lari pagi setiap Jumat. Sehingga pada Jumat berikutnya hanya siswa kelas 7 dan 8 yang lari pagi Jumat. Kegiatan lari pagi Jumat merupakan budaya Labschool yang dikembangkan dari beberapa tahun yang lalu. Labschool Cibubur, Labschool Kebayoran dan Labschool Jakarta baik SMP maupun SMA nya secara rutin melakukan lari Jumat. Kegiatan tersebut untuk menambah kebugaran dan kesehatan para siswa termasuk guru dan karyawan Labschool. Usai lari biasanya dilakukan kegiatan olah raga bersama dan performa seni siswa secara bergiliran.

Gambar: Pa arief memberikan semangat kepada kelas 9 untuk sukses

Pagi itu sesuai dengan kelas masing-masing para siswa menggunakan kostum sesuai tema kelasnya, ada yang betema Super Hero, Jungle, Bebas, dan lain-lain. Guru-guru pun pagi itu tidak kalah dengan siswa, mereka mengusung tema pahlawan nasional, sehingga beberapa guru yang menggunakan seragam Teuku Umar, Ki Hajar Dewantara, RA Kartini, dan Pendekar Pitung,  dll.

Acara bertambah meriah karena dukungan WOTK dan POMG serta sambutan dari BPS dan Penasehat Labschool, Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd. Kegiatan lari dilepas secara resmi oleh Kepala Sekolah dan Ketua BPS. Usai lari acara selanjutnya adalah pemberian penghargaan bagi siswa peraih nilai tertinggi Try Out I, dan II, Acara diakhiri dengan makan bersama dan sesi foto bersama. Waduuuh meriah banget. Selamat ya kelas 9 dan Aksel II SMP Labschool Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar