Kamis, 09 Oktober 2014

WORKSHOP PENYEMPURNAAN PERANGKAT ADMINISTRASI

Bertempat di hotel Bumi Wiyata Depok, dilaksanakan kegiatan Workshop Penyempurnaan Perangkat Administrasi Pembelajaran Kurikulum 2013. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Labschool YP UNJ ini diikuti oleh seluruh guru kelas 8 dan kelas 11 SMP dan SMA Labschool YP UNJ.
Gambar: Ibu Indira didamping Prof. Dr. Arief dan nara sumber lain memberi sambutan
Kegiatan yang berlangsung dua hari dari Jumat sampai Sabtu, 26-27 September 2014 menghadirkan dua nara sumber dari luar dan satu nara sumber dari dalam yaitu Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd.
Selama dua hari guru menelaah dan memperbaiki perangkat administrasi pembelajaran dengan didampingi nara sumber tingkat nasional, yaitu Dr. Imah Rohimah, M.Pd. untuk SMP dan bapak    Drs. Iwan untuk SMA. Setiap guru dikelompokkan sesuai dengan jenis mata pelajaran dengan pemisahan antara guru SMP dan SMA agar dapat fokus dalam diskusinya.

Pada hari kedua, setiap mata pelajaran mempresentasikan hasil kerja kelompoknya di depan seluruh peserta untuk mendapat tanggapan dari peserta lain. Acara dipandu oleh wakil kepala bidang akademik masing-masing sekolah dan dihadiri oleh seluruh kepala sekolah SMP dan SMA Labschool serta jajaran pimpinan BPS.

Pada kesempatan yang sama, seluruh kepala sekolah dengan pimpinan BPS membahas program-program strategis sekolah yang harus dikerjakan bersama serta bersinergi untuk memudahkan dalam pelaksanaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar