Minggu, 12 Oktober 2014

JUARA BAHASA INGGRIS DI DUA KEGIATAN

Dua prestasi kembali diraih oleh siswi-siswi SMP Labschool Cibubur dalam uji kemampuan berkompetisi bahasa Inggris. Prestasi pertama diraih oleh siswi yang bernama Kayla dari kelas 7B. Kayla berhasil menempatkan diri sebagai juara ketiga dari puluhan peserta Lomba Story Telling tingkat Kota Bekasi dalam acara Road Show Perpustakaan Daerah yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 September 2014. Kesuksesan tersebut sebagai prestasi perdana dalam mewujudkan tema tahun pelajaran 2014/2015 yaitu  "menyibukkan dengan prestasi".

Gambar: Kayla (paling kanan) dengan piala, piagam dan hadiahnya
Prestasi kedua adalah saat sekolah menyabet juara umum dengan memboyong juara di lomba EF Spelling Bee National Competition untuk Cabang Kota Wisata. Pada lomba yang diselenggarakan hari Sabtu, 11 Oktober 2014 siswi SMP Labschool Cibubur meraih juara 1, 2 dan 3. Bahkan 7 dari 9 finalis lomba berasal dari SMP Labschool Cibubur. Pemenang pertama dan kedua biasanya berhak maju ke babak selanjutnya untuk bertarung di tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Jakarta.
Gambar: juara 1, 2 3 diboyong semua oleh Labschool

Adapun pemenang tersebut adalah: Juara 1 atas nama Sekar kelas 7B, Juara 2 atas namaSarah Azka kelas 7F, dan Juara 3 atas nama Senninha Zarene kelas 7E. Guru-guru yang mempersiapkan anak-anak ini menjadi juara adalah Miss Woro, Miss Dilla, Mr. Indra serta Miss Fella.

Semoga para pemenang ini akan berjaya di lomba selanjutnya, dan yang pasti para pemenang ini akan mendapat badge Labs Champion yang akan disematkan di baju mereka oleh kepala sekolah yang akan menjadi kenangan dan kebanggaan bagi para pemakainya. Congratulation for the Champions!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar