Senin, 20 Maret 2017

LARI KENANGAN SAZKRA

Hari ketujuh belas di bulan Maret tahun 2017 tepatnya pada Jumat pagi, merupakan hari yang tidak akan dilupakan oleh angkatan ke empat SMP Labschool Cibubur, yaitu Zaskra.  Kegiatan pada hari itu adalah lari kenangan atau disingkat Larken adapula yang menyebut Last Run. Mengapa Last Run dan Larken menjadi istimewa pada hari itu? Iya, sebab pada hari itu hari sebagai simbol siswa kelas 9 di SMP Labschool Cibubur tidak ada kegiatan Lari Jumat (larJum) yang merupakan salah satu budaya sekolah yang dilakukan oleh seluruh siswa dari kelas 7 sampai dengan kelas setiap hari Jumat. Kegiatan Olah raga dan kebersamaan yang juga sering diselipkan pertandingan antar siswa, maupun siswa dengan guru serta tampilan seni siswa. Karena hampir tiga tahun mereka merasakan gembira dan bahagianya berolah raga bersama dan hari Jumat lalu adalah merupakan lari terakhir, maka siswa mengkreasikan dengan kegiatan Lari kenangan. 
Foto Nina Andriana.
Gambar: Sambutan ketua BPS saat pelepasan
Foto Nina Andriana.
Gambar: Penampilan Japan Dance
Foto Nina Andriana.
Gambar: Siswa-siswa dengan pakaian uniknya
Tema yang diambil pada tahun ini adalah Theatre of the Future yaitu menyajikan performa siswa dengan menggunakan kostum-kostum bintang-bintang laga di film-film yang tayang di Cinema-cinema dunia seperti Startrex, Avengers, Sky Fall, Tokoh Disney, serta tokoh lokal juga tidak ketinggalan.
Foto Nina Andriana.
Gambar: Pa Karnadi ikut lari kenangan

Kegiatan lari kenangan pada hari itu tidak ada hanya diisi dengan kegiatan olah raga saja namun juga ada kegiatan seninya, diantaranya:
- Japan Dance
- Penampilan Band siswa kelas 9
- Pemilihan kostum terbaik
- Penampilan Stand Up comedy oleh Pa Uswadin
- Pemberian penghargaan peraih nilai Try Out tertinggi
- Sesi foto kelas dan foto bersama angkatan
- Makan pagi bersama

Kegiatan yang meriah ini dihadiri oleh bapak Dr. Karnadi selaku ketua BPS, Ketua POMG, Ketua WOTK serta seluruh siswa dan guru SMP Labschool Cibubur. Kegiatan ini dapat berlangsung sukses karena dukungan yang luar biasa dari WOTK 9, POMG, OSIS dan MPK Dhasta serta seluruh angkatan Sazkra serta adik-adik kelasnya.

Semangat Sazkra sebagaimana disampaikan oleh ketua angkatan pada sambutannya adalah untuk meraih yang terbaik dalam US, USBN dan UN di kota Bekasi dan Jawa Barat. Semoga Allah swt, mengabulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar