Kamis, 23 Januari 2014

LARI KENANGAN KELAS 9

Lari kenangan SMP Labschool Cibubur digelar pada hari Jumat, 24 Januari 2013. Lari kenangan merupakan lari bagi Angkatan Ferza Cadivasta (ZASTA) sebagai angkatan pertama. Kegiatan yang meriah dan didukung oleh Civitas akademika SMP Labschool Cibubur diselenggarakan di Hall Sekolah. Acaranya sendiri diiisi dengan Sambutan Ketua BPS YP UNJ, Sambutan Penasehat Labschool, bapak Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd. serta doa yang dipimpin oleh Bapak Uswadin.
Gambar: Pemotongan tumpeng untuk ketua angkatan dari kepala sekolah
Gambar: Apel sebelum lari pagi kenangan
Pengibaran bendera start dilakukan oleh ketua BPS didampingi pa Arief dan pa Uswadin, para siswa dengan semangat melakukan lari kenangan yang diawali oleh siswa kelas 7, 8 dan 9. Mereka menggunakan kaos angkatannya masing-masing dengan aksesoris atau property beraneka ragam sesuai dengan pilihannya masing-masing.
Gambar: Pengibaran bendera start oleh Pak Arief dan Ibu Indira
Usai lari, para siswa kelas 9 menyuguhkan penampilan band dan proshow kegiatan kelas 9 yang dipersembahkan oleh adik kelas, yaitu kelas 7 dan 8. Tidak lupa disampaikan sambutan dari perwakilan angkatan, POMG dan ketua angkatan.
Gambar: Penampilan band dari siswa kelas 9
Kepala sekolah pada kesempatan tersebut memberikan penghargaan kepada para siswa yang meraih prestasi terbaik setiap mata pelajaran dan peraih terbaik seluruh mata pelajaran dari dua kali Try Out yang dilaksanakan.
Acara diakhiri dengan sesi foto bersama serta ramah tamah dengan seluruh siswa, guru serta orang tua. Ada pemotongan tumpeng nasi kuning yang dilakukan oleh kepala sekolah kepada ketua angkatan. Dengan harapan dan doa: Angkatan Ferza Cadivasta akan sukses dalam ujian dan diterima di sekolah unggulan.
"Satu lulussss....., Semua lulusss!". Itulah salah satu yel-yel angkatan pertama SMP Labschool Cibubur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar