Minggu, 19 Januari 2014

AWAL SEMESTER II 2013/2014

Semester dua tahun pelajaran 2013/2014 telah dimulai lagi, setelah menikmati libur satu tahun dari 2013 sampai 2014, guru dan siswa harus memulai lagi kegiatan rutin pendidikan pada Senin, 6 Januari 2013. Suasana ceria di awal tahun 2014 nampak di wajah-wajah siswa dan guru, karena sebagian dari mereka telah mengisi aktifitas liburan dengan kegiatan yang menyenangkan, baik dengan keluarga maupun dengan teman-teman bermainnya.

Sekolah menyambut awal semester dua ini dengan mengadakan upacara gabungan antara SMP dan SMA Labschool Cibubur. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyapa seluruh siswa dan guru sekaligus, sehingga dengan sapaan selamat datang dan sekaligus penyampaian informasi penting sekolah dapat tersampaikan dengan efektif. Petugas upacara dari siswa SMA dan SMP sedangkan pembina upacara adalah bapak Dr. M. Sukardjo, selaku wakil ketua BPS YP UNJ. 
Gambar: Kepala Sekolah dan siswa-siswa yang semangat untuk Pramuka
Gambar: Suasana Apel pembukaan Ekstrakurikuler Pramuka
Gambar: Beberapa siswa sudah menggunakan Seragam Pramuka
Kegiatan yang ada di semester dua pada kelas 7 adalah Pramuka, kegiatan ini dilaksanakan pada setiap hari Rabu, dan pembukaan secara resminya pada hari Rabu, 8 Januari 2014 pada dua jam pelajaran terakhir. Melalui pembukaan ini, maka pelatih Pramuka (Kak Zul dan Kak Dwi) secara rutin akan melatih penggalang SMP Labschool Cibubur dengan dibimibing oleh bapak Aqiq Muttaqin, S.Pd. Selanjutnya sekolahpun sedang mengusahakan pendirian Gugus Depan (Gudep) SMP Labschool Cibubur.

Gambar: Kakak OSIS/MPK SMA Labschool Cibubur di depan siswa kelas 9
Satu hal yang menarik pada pekan pertama semester dua adalah dilaksanakan kegiatan Motivasi Sukses Ujian Dan Sukses Studi lanjut yang dilakukan oleh Ketua OSIS dan MPK SMA Labschool Cibubur kepada siswa kelas 9. Kegiatan yang difasilitasi wakil bidang kesiswaan SMP dan SMA Labschool Cibubur ini bertujuan untuk memberikan semangat berprestasi kepada siswa kelas 9, serta memberi wawasan belajar dan berstrategi untuk memilih SMA agar dapat sukses. Pengurus OSIS SMA dalam kesempatan tersebut, menggambarkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di SMA Labschool yang Menyenangkan dan menantang serta bermakna.
Jaya Labschoolku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar