Sabtu, 24 Desember 2011

PEMBAGIAN RAPOR SEMESTER I 2011/2012


Jumat siang tepatnya tanggal 23 Desember 2011 tidak seperti biasanya orang tua murid secara bergiliran datang ke sekolah. Kedatangan orang tua untuk memenuhi undangan sekolah dalam acara pembagian rapor semester yang dibagikan oleh wali kelas masing-masing.

Pembagian rapor semester I di SMP Labschool Cibubur dilakukan pada siang hari tepatnya pada pukul 14.00. Hal ini disebabkan pada pagi harinya ada dua acara yang cukup padat. Pukul 07.30 – 08.00 dilakukan Penutupan Class Meeting dan pembagian hadiah bagi para pemenang pertandingan yang telah dilaksanakan sejak hari Senin-Kamis. Ada beberapa pertandingan yaitu Sepak bola, Basket, Tenis Meja, dan Catur.

 Fasilator sedang memimpin games dengan para siswa

Usai apel penutupan Class Meeting dilanjutkan dengan acara Pembekalan bagi para siswa dalam acara: Pendidikan Kesehatan Reproduksi bagi Remaja, yaitu kerjasama antara Bimbingan Konseling dengan PKBI. Kegiatan ini bertujuan memberikan informasi yang benar mengenai hal-hal yang berkaitan dengan perkembangan reproduksi pada remaja. Pendekatan yang dilakukan adalah dengan model game dan konseling kelompok dengan fasiltator yang terlatih. Menjelang waktu dhuhur acara ini selesai dan dilanjutkan shalat Jumat bagi siswa laki-laki.

Penampilan tim angklung menyambut orang tua yang hadir

Pelaksanaan pembagian rapor dimulai sekitar pukul 14.00, kehadiran orang tua murid ke sekolah disambut oleh para siswa yang tergabung dalam tim musik angklung SMP Labschool Cibubur. Setiap orang tua yang hadir mendapatkan dua macam rapor, yaitu rapor kuantitatif dan kualitatif, Buku Pedoman Akademik dan Buku Labscare.

 Majalah, Buku Labscare dan Buku Pedoman Akademik yang diterima
oleh orang tua disamping dua macam rapor

Pada kesempatan itu, orang tua juga mendapatkan edisi perdana majalah SMP Labschool Cibubur. Majalah dengan nama Labs_light diharapkan akan membawa sekolah menjadi lebih bersinar dan memberi warna bagi masyarakat umumnya dan pendidikan pada khususnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar