Senin, 05 Desember 2011

Aktifitas Sekolah 3


Beberapa saat lagi siswa/siswi SMP Labschool Cibubur akan memasuki Pekan Ulangan Akhir Semester I (UAS I) yang akan dilaksanakan mulai hari Senin, 12 Desember - Jumat, 16 Desember 2011. Setiap hari anak-anak akan menghadapi dua mata pelajaran yang dimulai tepat pukul 07.30 sampai dengan pukul 11.30 UAS ini akan ikut menentukan nilai rapor semester 1, diharapkan siswa mempersiapkan diri dengan baik sehingga akan mendapatkan hasil yang optimal. Dukungan orang tua yang positif akan membantu siswa secara moral memilki kesiapan dalam UAS.

Suasana UAS secara umum sama dengan UTS, dimana siswa dalam satu meja akan mendapatkan kode soal yang berbeda. Hal ini diharapakan agar siswa dapat lebih berkonsentrasi dalam mengerjakan tes. Pengawasan dilakukan oleh guru pengajar yang telah dijadwalkan oleh Panitia Pelaksana UAS. Kelengkapan alat tulis dan persiapan belajar yang matang akan memudahkan siswa dalam mengerjakan soal.

Selamat berjuang dan selamat mengerjakan UAS, semoga semuanya sukses! Amin.

Foto-foto di bawah ini adalah suasana UTS beberapa waktu yang lalu.

 Ketelitian dan Ketekunan dalam membaca memudahkan siswa dalam menjawab soal
 Konsentrasi dan tidak menyia-siakan waktu kunci kesuksesan

Sedikit rilek pada saat-saat akhir menjelang tes, diperlukan juga.....
 
Jagalah kesehatan dan aturlah waktu belajar sebaik mungkin, agar kondisi badan dan pikiran tetap fresh dan siap menghadapi UAS. Jangan lupa mohon doa restu dari orang tua dan guru-gurumu. Semoga  saat pembagian rapor pada hari Jumat, 23 Desember 2011, niali yang tercetak di rapor memuaskan dan membanggakan semua pihak.

1 komentar: