Senin, 28 Oktober 2013

PELANTIKAN PENGURUS POMG SMP LABSCHOOL CIBUBUR 2013-2014

Pelantikan Pengurus POMG Labschool YP UNJ dilaksanakan secara serentak pada Senin, tanggal 28 Oktober 2013. Waktu yang mengingatkan pada momentum peristiwa sumpah pemuda 85 tahun yang lalu, dimana para pemuda mengikrarkan untuk persatuan dan kesatuan dalam bahasa, tanah air dan bangsa, yaitu Indonesia. Hal tersebut pula yang diingatkan oleh bapak Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd. serta Ibu Indira Sunito, M.Psi pada saat memberikan sambutan dan pengarahan kepada pengurus POMG yang dilantk pada hari itu.
Gambar: Kepala sekolah secara bergiiran membeaca SK pengangkatan POMG

Pelantikan pada hari itu sangat meriah, dihadiri 350-an orang pengurus yang berasal dari tujuh sekolah Labschool yaitu, POMG KB-TK Labschool Jakarta, POMG SMP Labschool Jakarta, POMG SMA Labschool Jakarta, POMG SMP Labschool Kebayoran, POMG SMA Labschool Kebayoran dan POMG SMP LAbschool Cibubur serta POMG SMA Labschool Cibubur.
Gambar: Pengurus POMG pasca pelantikan dan pimpinan BPS
Pembacaan SK pengurus dilakukan oleh masing-masing kepala sekolah,yang selanjutnya penyerahan SK POMG dari kepala sekolah kepada ketua POMG. Pada kesempatan tersebut para pengurus POMG yang berasal dari tiga wilayah menampilkan kebolehan dalam pentas padaun suara yang disajikam oleh POMG Labschool Kebayoran dan Cibubur serta penampilan Lenong dari POMG Labschool Jakarta.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan ramah tamah serta sesi foto bersama setiap sekolah. Sukses dan Selamat bekerja untuk pengurus yang baru dilantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar