Kamis, 30 April 2015

JUARA PERTAMA DI O2SN 2015 TINGKAT KOTA BEKASI

Cabang atletik pada Olimpiade Olah raga Siswa Nasional tingkat kota Bekasi yang diselenggarakan pada hari Kamis, 30 April 2015, satu siswa atas nama Robby Aditya Nurjaman siswa kelas 8 E berhasil menyumbangkan tropi juara pertama pada mata lomba Lari 60 meter dan lompat jauh.

Gambar: Robby berkaus hijau dengan piala dan hadiah di tangan
Pada cabang atletik setiap peserta dalam altletik ini wajib memilih satu mata lomba yaitu lari 60 meter dan satu mata lomba pilihan, Lompat Jauh dan Loncat tinggi. Robby memilih lompat jauh untuk cabang pilihannya, dan ternyata hasilnya luar biasa. Pada lomba lari 60 meter, Robby menempati juara satu dengan catatan waktu terbaik, sedangkan pada lomba lompat jauh, Robby menempati peringkat kedua. Setelah diakumulasi ananda Robby ternyata meraih nilai tertinggi dan akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama dalam O2SN tingkat kota Bekasi  tahun 2015.

Dengan kemenangan ini, Robby berhak mewakili kota Bekasi di ajang O2SN tingkat provinsi di Jawa Barat. Semoga kesuksesan berikutnya diraih oleh Robby. Selamat dan sukses untuk Robby dan SMP Labschool Cibubur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar