Senin, 27 April 2015

JUARA KEPALA SEKOLAH SMP BERPRESTASI TINGKAT KOTA BEKASI 2015

Kegembiraan meliputi keluarga besar SMP Labschool Cibubur manakala dewan juri Pemilihan Kepala Sekolah SMP Berprestasi tingkat kota Bekasi 2015 mengumumkan keputusannya. Salah satu keputusannya adalah bahwa Kepala SMP Labschool Cibubur dinyatakan sebagai juara pertama. Pada tahun 2014 kepala SMP Labschool Cibubur menjadi juara kedua pada lomba yang sama.


Gambar: Piala Juara I
Kegiatan lomba yang berlansung di asrama haji Bekasi pada Rabu-Kamis, 15-16 April 2015 diikuti oleh guru dan kepala sekolah SD, guru dan Kepala sekolah SMP se kota Bekasi. Lomba diawali dengan pembukaan oleh kepala dinas pendidikan kota Bekasi, Bapak Rudi S, M.Si di dampingi oleh Kabid Dikdas Bapak Drs. Ujang Tedy, M.Pd. Usai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan Tes Tertulis, dan pada malam harinya adalah presentasi karya tulis dan tes wawancara dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Sebelum lomba berlangsung para peserta sudah harus mengumpulkan portofolio pada hari Jumat 10 April 2015. Portofolio berisikan tentang profile kepala sekolah beserta rekam jejaknya serta prestasi-prestasi yang dilakukan seperti PTK, PTS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar