Jumat, 14 November 2014

PELANTIKAN POMG

Pelantikan POMG TK, SMP dan SMA Labschool Yayasan Pembina Universitas Negeri Jakarta (YP UNJ) serentak digelar di auditorium Labschool Jakarta pada hari Selasa 28 Oktober 2014. Seluruh jajaran pengurus yang terdiri dari 7 sekolah berkumpul bersama untuk dilantik oleh ketua BPS YP UNJ, Ibu Indira Sunito, M.Psi.

Pelantikan yang dilaksanakan bertepatan dengan momen peringatan Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2014 dihadiri oleh penasehat Labschool bapak Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd. serta pimpinan-pimpinan sekolah dan BPS. Dalam sambutan pelantikan, ketua BPS menyampaikan agar  POMG dapat bekerjasama secara baik dengan sekolah agar sekolah dapat mengantar para siswanya meraih prestasi yang maksimal. Pada bagian lain Pa Arief menyampaikan peran penting dan strategis dalam mencapai sukses Pendidikan anak.

Acara pelantikan POMG diisi pula dengan penampilan POMG yang menyuguhkan pentas seni berupa paduan suara serta hiburan musik yang beraneka ragam dari Labschool Cibubur, Labschool Kebayoran dan Labschool Jakarta sebagai tuan rumah. Acara yang menarik adalah sesi foto bersama jajaran pengurus POMG dengan pimpinan sekolah dan pimpinan BPS.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan sekaligus ramah tamah. Selamat bertugas POMG periode 2014/ 2015, semoga sukses.

Sebelumnya pada hari Kamis, 23 Oktober 2014, POMG SMP Labschool melakukan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan sekaligus pemilihan pengurus baru. Setelah laporan pengurus lama diterima oleh peserta sidang LPJ POMG selanjutnya dilakukan pemilihan ketua POMG baru melalui musyawarah mufakat, akhirnya Ibu Rika Novita, S.T., M.T. terpilih kembali sebagai Ketua POMG SMP Labschool Cibubur 2014/2015 Selamat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar