Minggu, 27 April 2014

MENGIKUTI LOMBA SISWA, GURU DAN KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI TINGKAT KOTA BEKASI

SMP Labschool Cibubur pada tahun 2014 ini mendapat anugerah luar biasa dalam acara Lomba siswa, guru dan kepala sekolah berprestasi 2014 tingkat kota Bekasi. Lomba yang dilaksanakan secara berjenjang ini diikuti oleh semua sekolah di Kota Bekasi. Pada tingkat Sub Rayon 4, sekolah berhasil meloloskan tiga unsur peserta lomba, yaitu siswa, guru dan kepala sekolah. Siswa yang terpilih adalah Nadira Ratu Nanda, sedangkan guru adalah bapak Nurdin,S.Pd. dan kepala sekolah bapak Uswadin. Kondisi seperti ini menjadi luar biasa, karena SMP Labschool Cibubur dapat menempatkan seluruh perwakilannnya untuk maju ke tingkat kota Bekasi.
Gambar: Bapak Ujang Teddy membuka lomba secara resmi

Gambar: Ucapan selamat Kabid Dikdas dan Ketua Panitia kepada juara 2.

Babak final tingkat Kota Bekasi dilakukan pada hari Sabtu, 26 April 2014 di SMP N 12 Kota Bekasi. Peserta yang hadir pada hari itu adalah perwakilan dari Sub Rayon yang ada di Kota Bekasi yang terdiri dari 5 sub rayon. Upacara pembukaan dilakukan secara resmi oleh Kabid Dikdas Bapak Drs. Ujang Teddy, M.Pd. yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan, selain tingkat SMP berlangsung pula pemilihan tingkat Sekolah Dasar (SD) sehingga pelaksanaan cukup meriah dan dihadiri ratusan orang. Untuk siswa berprestasi penilaiannya meliputi tes akademik, penampilan seni serta karya inovatif. Sedangkan guru berprestasi penilaiannya meliputi tes akademik, karya tulis dan presentasi. Pada babak pemilihan kepala sekolah berprestasi penilaian meliputi portofolio, tes akademik dan tes kompetensi kepala sekolah, karya tulis, presentasi dan wawancara. 

Setelah dilakukan penilaian akhirnya diputuskan oleh dewan juri pemenang-pemenang lomab tersebut. Alhamdulillah SMP Labschool Cibubur meraih juara kedua sebagai Kepala Sekolah Berprestasi, atas nama Drs. Uswadin, M.Pd. sedangkan untuk perwakilan siswa dan guru, masih menjadi juara harapan. Terima kasih atas segala doa dan dukungan semua pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar