Rabu, 30 April 2014

ALHAMDULILLAH, SATU SISWA LOLOS KE OSN TINGKAT NASIONAL.

Alhamdulillah, adalah kata yang pas untuk diucapkan manakala keberuntungan dan nikmat kita peroleh dari Allah SWT. Keberuntungan dalam hal ini adalah kemenangan atau keberhasilan siswa SMP Labschool Cibubur yang berhasil lolos mengikuti OSN tingkat nasional. Siswa yang beruntung adalah Kayla Manira yang sangat hebat dalam penguasaan materi Biologi, sehingga ia layak untuk mewakili provinsi Jawa Barat menuju final OSN di Sumatera Barat pada Mei mendatang.

Gambar: Siswa finalis provinsi di OSN diapit Ibu Tri dan Pa Uswadin
Perjuangan berat telah dilalui dari mulai pembinaan dan seleksi di sekolah, selanjutnya seleksi di kota Bekasi dan terakhir selama lebih kurang 5 hari di gembleng di hotel Pesona Bambu Lembang Bandung dari tanggal 15-19 April 2014. Satu siswa lagi yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu ananda M. Erik mata pelajaran IPS belum berhasil menembus untuk masuk final tingkat nasional.

Persiapan selanjutnya adalah pemantapan untuk tingkat nasional, guru pembina Ibu Tri Maryani telah menyusun aganda pembinaan sebelum bertanding. Semoga Allah swt memberikan kesempatan dan keridloan bagi SMP Labschool Cibubur untuk meraih medali emas untuk pertama kali di ajang bergengsi OSN tingkat Nasional. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar