Selasa, 29 April 2014

DOA BERSAMA

Doa Bersama, merupakan upaya terakhir yang dilakukan oleh sekolah dalam rangka menyiapkan siswa untuk Sukses Ujian Nasional dan Sukses Pendidikan. Setalah rangakaian kegiatan dilakukan, maka sebagai hamba yang beriman langkah selanjutnya adalah bertawakal dengan mengharap ridlo Allah SWT untuk kesuksesan Ujian Nasional yang akan dilaksanakan.
 
Gambar: Bu Indira sedang menyapa para siswa dalam sambutannya

Siswa dan guru telah menunjukkan upaya yang luar biasa, ini ditunjukkan dari hasil Try Out ke 2 Jawa Barat, dimana SMP Labschool  Cibubur telah berhasil meraih peringkat ketiga di Kota Bekasi dengan nilai rata-rata 30,83 dan nilai tertinggi 35,25 sedangkan nilai terendah 26,35. Ini berarti mengalami peningkatan dibanding dengan Try Out pertama dimana sekolah menduduki peringkat ke-4 di Kota Bekasi.

Gambar: Ustad Ismaidas menyampaikan ceramah sebelum Doa Bersama
Melalui doa bersama yang dihadiri oleh orang tua siswa, POMG, Ketua BPS serta guru-guru dan seluruh siswa kelas 9 diharapkan seluruh siswa lebih bersemangat dan mantap dalam menghadapi UN, sehingga hasil terbaik dapat dicapai. Pada kesempatan tersebut diisi tausiah dan doa yang disampaikan oleh bapak Ustad Ismaidas. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan tausiahnya, bahwa dalam menghadapi ujian itu harus tenang dan jangan terburu-buru, perlu persiapan yang matang didukung dengan sikap bersyukur dan sikap berbagi agar Allah SWT rido dan membantu kita saat Ujian.
Semoga ZASTA lulus 100% dengan hasil yang membanggakan. Ayo, kamu pasti bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar