Selasa, 29 Januari 2013

SISWA-SISWI SMP LABSCHOOL CIBUBUR BERJAYA DI KEJUARAAN 7th JAKARTA TAEKWONDO FESTIVAL 2013



Tiga orang siswa dari SMP Labschool Cibububur akhirnya berhasil menjadi juara setelah melewati masa-masa sulit dari babak awal, penyisihan sampai dengan babak penentuan juara. Tidak tanggung-tanggung tiga medali dari perunggu sampai emas mampu diraih oleh perwakilan siswa dari SMP Labschool Cibubur. 

Gambar: Suasana saat pertandingan berlangsung
Gambar : Senyum ceria meraih medali perunggu dan perak

Walaupun baru kali pertama turun di kejuaraan Taekwondo, semangat anak-anak untuk menghasilkan yang terbaik untuk diri dan sekolahnya sangatlah luar biasa. Dengan dibimbing oleh ibu Ria Wastiani, S.Pd. selaku pembina Taekwondo perwakilan Labschool Cibubur melangkah dengan yakin meraih juara.
Gambar: Juara satu di panggung kehormatan didampingi pembina dan pelatih
 
Gambar: Senyum Emas Kemenangan
Kejuaraan di sabuk Merah, Fathia Salsabila Ananda Puteri kelas 8C berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih medali Emas. Sedangkan pada kejuaraan di sabuk Kuning, Widyasari Indraningsih kelas 7D berhasil meraih medali Perak. Melengkapi perolehan medali, pada sabuk Kuning, Adjie Wibisono meraih juara ketiga dengan meraih medali Perunggu.
Gambar: Perak yang membanggakan
 Kejuaraan yang di gelar pada Sabtu, 26 Januari 2012 di gedung POPKI Cibubur, selain diikuti Taekwondoin dari Jakarta diikuti pula dari wilayah lain seperti Lampung, Jawa Barat dan Jawa Timur. Bahkan ada dari dua negara lain yang mengirimkan taekwondoinnya yaitu dari Singapura dan Korea Selatan. Selamat dan sukses untuk para juara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar