Selasa, 17 Juni 2014

PENTAS SENI AKBAR DI SEKOLAH

Sabtu, 17 Mei 2014 bersamaan dengan kegiatan Seminar diselenggarakan Pentas Seni Akbar di Sekolah yang menampilkan kreativitas siswa kelas 7 sampai dengan 9. Walaupun siswa kelas 9 sudah selesai UN, mereka masih antusias menghadiri Pensi yang digelar cukup besar ini. Pensi yang disupport oleh POMG ini diselenggarakan oleh OSIS dan MPK SMP Labschool Cibubur dibantu oleh beberapa orang guru.
Gambar: Penampilan perkusi sebagai pembuka PENSI

Gambar: Pa Arief disamping panggung bertepuk tangan melihat penampilan siswa

Pada kesempatan ini ditampilkan beberapa kreasi seni seperti: Trai Tradisional yang membawakan tarian Sumatera Utara, Paduan Suara, Perkusi, Solo Gitar, Free Style Dance, Stand Up Comedy serta beberapa penampilan group Band dari para siswa.

Pensi yang meriah ini mendapat sambutan yang positif dari pakar pendidikan bapak Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd. Beliau berpesan agar para siswa terus mengembangkan bakat dan potensinya agar dapat berkembang optimal dan bermanfaat pada nantinya. Siswa-siswi merasa terhibur dengan pensi ini, dan mereka pun betah berada di depan panggung sambil sesekali berjingkrak dan mengambil foto dari penampilan teman-temanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar