Rabu, 12 Februari 2014

POMG BAKSOS BANJIR DI TIGA SDN KOTA BEKASI

POMG SMP Labschool Cibubur pada Rabu, 12 Februari 2014 melaksanakan Baksos Peduli Banjir untuk kedua kalinya. Namun pada kali ini sasaran yang dituju berbeda dengan sebelumnya. Apabila pada baksos pertama sasarannya adalah warga masyarakat di daerah Babelan, maka pada baksos kali ini sasarannya adalah Sekolah Dasar yang tertimpa banjir beberapa waktu lalu.

Gambar: Berfoto di mobil yang siap mengakut bantuan banjir

Gambar: Penyerahan secara simbolis

 Sebelumnya panitia baksos berkordinasi dengan kepala sekolah untuk mencari lokasi yang tepat. Selanjutnya kepala sekolah berkoordinasi dengan Bapak Drs. Ujang Tedy (Kabid Dikdas Kota Bekasi) untuk dicarikan 2 atau 3 sekolah yang tepat untuk jadi sasaran bantuan banjir. Berdasar rekomendasi beliau akhirnya dipilih tiga sekolah yang secara letak geografis tidak berjauhan dan terdampak banjir. Sekolah tersebut adalah SDN Harapan Mulya 1 dan 3, SDN Kalibaru 4 di Kecamatan Medan Satria.
Gambar: Papan nama SD tempat Baksos
Gambar: Papan nama SD tempat Baksos

Adapun barang-barang yang disumbangkan adalah alat-alat kebersihan, dari sapu, pendorong air, pel, buku tulis, karbol pembersih, selang air, dll. Dengan bantuan ini diharapkan sekolah akan lebih bersih dan lebih sehat setelah tergenang air beberapa waktu yang lalu. Serah terima bantuan dilaksanakan di halaman sekolah yang disaksikan oleh guru-gur serta anggota POMG. Hadir dalam kesempatan itu adalah Bapak taufiq, wakil kesiswaan SMP Labschool Cibubur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar