Senin, 18 April 2016

FAMILY GATHERING SMP LABSCHOOL CIBUBUR

Kegiatan family gathering keluarga besar SMP Labschool Cibubur dilaksanakan dalam rangka memperkuat silaturahmi dan mengenal lebih dekat keluarga besar SMP Labschool Cibubur. Semua guru dan karyawan membawa serta anggota keluarganya menuju ke Lembang untuk menuju tempat wisata favorit di The Ranch dan Floating Market.

Kegiatan yang berlangsung dua hari ini mampu mendekatkan anggota keluarga besar, dan sukses sekolah diawali dari dukungan yang luar biasa dari keluarga. Sehingga keluarga yang baik dan harmonis menjadi aset utama bagi sebuah sekolah.



Keberangkatan dari sekolah pada Sabtu pagi langsung menuju de Ranch, selanjutnya setelah menikmati wahana di lokasi wisata serta makan siang, selanjutnya adalah menuju hotel untuk istirahat. Malam hari diisi dengan keakraban dengan acara hiburan serta pembagian door prize bagi peserta. Diputar pula dokumentasi dalam bentuk pro show menambah meriah dan kocak suasana.

Pagi minggu acara diisi dengan out bond bersama, dimana dibagi dalam empat kelompok dan terdiri dari gabungan keluarga. Pada akhir kegiatan diberikan hadiah bagi pemenang lomba outbond. Setelah makan siang check out hotel dan menuju Floating market. Semua peserta menikmati dan mengeksplor floating market sampai menjelang sore, dan acara diakhiri dengan kegiatan menuju bus untuk pulang kembali ke sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar