Kamis, 25 Juli 2013

PERTEMUAN ORANG TUA SISWA KELAS 7

Minggu yang luar biasa, berbeda dengan minggu-minggu lainnya. Ya, Minggu 21 Juli 2013 di SMP Labschool Cibubur terjadi pertemuan yang luar biasa antara orang tua dan sekolah. Suasana sekolah yang biasanya sepi dan lengang, pagi itu meriah dan ramai dengan kedatangan orang tua siswa, yang ingin segera mendapatkan informasi tentang sekolah barunya.

Pertemuan dengan orang tua baru kelas 7 merupakan agenda wajib bagi sekolah sebagai wahana menyampaikan profile sekolah (Visi, Misi dan Tujuan Sekolah) serta program-program sekolah. Pertemuan ini lebih bermakna karena selain mendapat materi dan info dari sekolah orang tua juga mendapat pembekalan dari bapak Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd. Selain pa Arief sambutan di sampaikan oleh bapak dr. Asdineri Ruslim selaku pengelola Labschool Cibubur dan Dr. M. Sukardjo yang mewakili Ketua BPS Labschool.
Gambar: Pa Arief memberikan pembekalan kepada orangtua siswa kelas 7

Gambar: Pemaparan Kepala Sekolah
Sekolah dalam pertemuan tersebut menyampaikan penggunaan kurikulum 2013 serta ekskul wajib Pramuka bagi siswa kelas 7, dan secara umum orang tua dapat memahami. Pertemuan dilengkapi dengan tanya jawab oleh orang tua yang direspon secara baik oleh sekolah. 

Pada akhirnya, orang tua bergabung per kelas dengan didampingi wali kelas dan selanjutnya dibentuk pengurus WOTK setiap kleas yang akan ewakili kelas masing-masing dalam memajukan putra didiknyta masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar