Selasa, 18 Juni 2013

KECERIAAN PASCA UKK DI SMP LABSCHOOL CIBUBUR

Setelah bergelut dengan soal-soal Ulangan Kenaikan Kelas selama satu pekan dari Senin-Sabtu, 10-15 Juni 2013 giliran selanjutnya adalah kegiatan rekreasi. Siswa-siswi SMP Labschool Cibubur melakukan rekreasi dalam bentuk Labszest yaitu kegiatan perlombaan atau pertandingan antar kelas dalam bidang Olah Raga dan Seni yang digelar mulai Senin - Kamis, 17 - 20 Juni 2013.
Beberapa macam pertandingan antara lain:
1. Futsal antar kelas
2. Bola Basket
3. Lomba Mural antar kelas, dengan mengecat dinding pagar belakang sekolah per kelas
4. Lomba melukis perorangan

Gambar : Siswa sedang membuat mural
Gambar : Suasana pertandingan basket
 
Gambar: Salah satu karya siswa
Gambar: karya Lukisan  siswa


                            
Gambar di atas adalah kegiatan-kegiatan siswa mengisi pasca UKK

Pada hari Kamis, 20 Juni 2013 setelah menyelasaiakan pertandingan Labszest dilanjurtkan dengan Lomba Kebersihan antar Kelas. Lomba ini didukung oleh tim POMG dari seksi kesehatan lingkungan. Kepada pemenang akan diberikan piagam penghargaan serta hadiah untuk kelas. Tim juri sendiri terdiri dari perwakilan orang tua dan guru non wali kelas.
Gambar: Piagam yang akan diberikan kepada juara kebersihan "Love Earth"
Menjelang siang hari pukul 10.30 - 12.30 dilaksanakan peringatan Isra Miraj nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan seorang ustad sebagai penceramah serta nasyid siswa.

Acara yang paling ditunggu adalah Labstar Talent, yaitu acara yang digelar pada hari Jumat, 21 Juni 2013 saat pengambilan rapor. Pada pukul 07.00-09.30 seluruh siswa diharapkan mampu menampilkan karya seni dan kreatifitas seni sesuai dengan ekskul masing-masing. Sehingga Labstar Talen lebih dapat dikatakan sebagai unjuk kebolehan para siswa siswi di Labschool Cibubur.
Acara terakhir adalah acara yang mendebarkan yaitu pada pukul 09.30-11.30 WIB di ruang kelas masing-masing saat pembagian rapor kenaikan kelas. Semoga sukses! Amiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar