Minggu, 24 Juni 2012

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID BAITUL ILMI LABSCHOOL CIBUBUR


Tepatnya pada Senin, 11 Juni 2012 sebuah peristiwa yang bersejarah tertoreh dalam perjalanan Labschool Cibubur, saat ketua Pembina YP UNJ sekaligus rektor UNJ, bapak Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd. meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Labschool Cibubur. Acara yang digelar tepat tengah hari itu dengan mengambil tempat di depan sekolah Labschool Cibubur diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh siswa dan siswi SMP-SMA Labschool Cibubur, selanjutnya sambutan dari ketua BPS Labschool ibu Indira Sunito, M.Psi., sambutan bapak dr. Asdineri Ruslim, dan dilengkapi tausiah dan doa dari bapak Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd.  Peletakan batu pertama dilakukan oleh bapak Bedjo, dilanjutkan bapak Arief Rachman, Ibu Indira, Bapak Asdineri, Tokoh Masyarakat, Ketua POMG serta terakhir dilakukan oleh ketua panita, bapak Drs. H. Uswadin, M.Pd. 
 Gambar: Prof. Dr. Bedjo Sujanto selaku Ketua Dewan Pembina YP UNJ sedang memberikan sambutan dalam acara Peletakan Batu Pertama

Acara yang dikemas sederhana namun penuh kehikmatan dihadiri duaratus-an hadirin yang terdiri pimpinan UNJ Prof Bedjo, Dr. Suryadi dan Dr. Fakhrudin Arbah, Ketua YP UNJ, Prof Imam Suyudi, MA. Pimpinan BPS Labschool, Pimpinan sekolah Labschool di Jakarta, Kebayoran, POMG SMP/SMA Labschool Cibubur, Rawamangun dan Kebayoran, para siswa serta tokoh masyarakat di lingkungan Labschool Cibubur.
Sesuai rencana, semoga masjid ini dapat diselesaikan dalam waktu yang tidak lebih dari satu tahun. Oleh karena kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak sehingga rencana dapat terwujud, Dukungan atau sumbangan dalam bentuk dana dapat disampaikan melalui rekening panitia di BNI Cabang Bekasi dengan nomor: 1112681225 atas nama Labschool Cibubur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar