Kamis, 27 Maret 2014

JUARA DI BEBERAPA KEGIATAN

Menjadi juara atau menjadi yang terbaik dalam sebuah kompetisi adalah harapan dan dambaan sekaligus kebanggan bagi semua orang dan lembaga seperti sekolah. Sebab dengan menjadi juara berarti proses pembinaan dan pelatihan yang dilakukan selama ini di sekolah memiliki tingkat keefektifitasan dan kesungguhan yang dapat terandalkan. Belum lama ini SMP Labschool Cibubur telah berhasil meraih beberapa prestasi baik akademik maupun nonakademik, yaitu:
  1. Bidang Bahasa Inggris, ananda Gerry Mathew, menjadi juara I dalam speech contest yang diselenggarakan di SMAN 5 Kota Bekasi. (Februari)
  2. Bidang Bahasa Indonesia, menjadi juara 2 Lomba Koran Dinding (Kording) se DKI Jakarta yang diselenggarakan di event ACEX SMP Labschool Kebayoran, tim Kording adalah Shabrina Cendana Putri (8E), Kyra Adiavira (8F), Erdanoe Apriyan Nasution (7C). (Februari)
  3. Bidang Tekwondo, SMP Labschool Cibubur meraih 2 emas,2 perak dan 1 perunggu dalam event yang diselenggarakan di Gedung Popki Cibubur Jakarta. Tim Tekwondo Robertus (7A), Nauval Antony (7F), Zhafira (8C), Widyasari (8B) dan Ridzki Rafi (8C) (Maret)
  4. Bidang OSN, sekolah meloloskan 2 siswanya untuk mengikuti OSN tingkat Provinsi Jawa Barat, pada mata pelajaran Biologi atas nama Kayla Manaira (8B) dan IPS. atas nama M. Erick Farabi 8F (Maret)
  5. Bidang Basket Ball, tim putra SMP Labschool Cibubur mampu menembus babak final dalam kompetisi basket antar pelajar se DKI Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor yang diselenggarakan oleh SMP Al Azhar 20 Jakarta dan berhasil menjadi juara kedua. (Maret, 28)
  6. Dalam Uji Coba Ujian Nasional I (UCUN) Jawa Barat,  SMP Labschool Cibubur alhamdulillah menempati peringkat 4 di Kota Bekasi dan Jawa Barat. Semoga hal ini menjadi doa dan harapan untuk hasil UN yang sesungguhnya bagi angkatan pertama Ferza Cadivasta SMP Labschool Cibubur
 
Gambar: Piala Juara II Koran Dinding


Gambar: Juara Tekwondo dengan medali kemenangan
Gambar: Sujud syukur setelah berhasil menang dalam babak semifinal

Semoga prestasi-prestasi di atas dapat memperkokoh kebanggaan dan jatidiri Labschool, sebagai sekolah yang mengusung kesimbangan dalam pelaksanaan pendidikan baik akademik maupun non akademik, serta memperkokoh budaya sekolah yang sehat.
Selamat dan Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar