Selasa, 27 November 2012

SMP LABSCHOOL CIBUBUR MERAIH JUARA LAGI



Sabtu, 24 November 2012 dalam sebuah kompetisi di “Action 5 Al Taqwa College Indonesia Competitions, Hambalang - Sentul Bogor, siswa-siswi SMP Labschool berhasil meraih juara dalam kompetisi bahasa Inggris. Kompetisi yang diikuti berbagai macam sekolah merupakan kegiatan yang untuk pertama kalinya diikuti oleh SMP Labschool Cibubur. Dua kategori lomba yaitu Spelling Bee dan Speech Contest, menjadi ajang bagi siswa Labschool mendulang piala, yaitu Spelling Bee menempatkan juara 1 atas nama Garry Matthew Mc Kong, dan juara 3 atas nama Ado Aulia Indra Yudhanto, sementara Speech Contest meraih juara 2 atas nama Nisrina Nabila Raniasari dan  dan  juara 3 atas nama Risvandhya Surya Parmunawan.
Gambar: Senyum kebanggan dari delegasi sekolah dengan piala kemenangan

Keberhasilan ini tentunya memberi kebahagiaan bagi keluarga besar SMP Labschool Cibubur dalam suasana peringatan hari guru tahun 2012. Prestasi yang telah diraih tersebut berkat pembinaan dan latihan yang dilakukan oleh guru pembimbing yaitu Miss Hannie Dwiastessi dan Miss Fela Dafitri. 


Prestasi ini disusul dengan prestasi dalam lomba bahasa Jepang di jurusan bahasa Jepang UNJ. Lomba yang diikuti oleh kategori tingkat SMA dan umum ini dicoba oleh siswa SMP Labschool Cibubur yang bergabung dalam ekstrakurikuler bahasa Jepang, dan ternyata meraih berhasil sebagai juara 3 Lomba Shodo atas nama Millenian Ibnu.Adriansyah Karinda.
Sebelumnya dalam lomba Jelajah Buku Berburu Ilmu, siswa-siswi SMP Labschool Cibubur berhasil meraih juara harapan ke-lima dalam Ajang Pameran Buku IKAPI 2012  (Indonesian Book Fair 2012) yang diselenggarakan di JHCC Senayan Jakarta. Kegaiatan yang diikuti puluhan sekolah merupakan pengalaman yang pertama dan berharga bagi anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar